Anda Harus Gelisah

DATE

Apakah anda pernah berhutang? Apa yang anda rasakan tatkala memiliki hutang? Ya, perasaan tidak tenang, itulah yang kita rasakan. Tidur tak nyenyak! Makan, tak nyaman! Sebelum semuanya selesai kita bayar.

Kira-kira seperti itulah yang Paulus rasakan setiap hari. Tidak nyaman! Tidak enak! Tidak tenang, sebelum melunaskan semuanya! Memang, Paulus hutang apa Pak? Bukan hutang uang, tetapi hutang Injil. Inilah yang Dia katakan:

Aku berhutang baik kepada orang Yunani, maupun kepada orang bukan Yunani, baik kepada orang terpelajar, maupun kepada orang tidak terpelajar. Itulah sebabnya aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yang diam di Roma. (Rm.1:14-15)

Sebagai murid Kristus apakah anda pernah merasakan hal ini? Atau masih merasakan hal ini? Sejatinya inilah yang perlu anda dan saya rasakan setiap hari. Anda harus tidak tenang! Anda harus gelisah! Sebelum anda membagikan Injil itu kepada orang lain. Mari kita berdoa, agar sebagai orang Kristen kita tetap bisa merasakan apa yang Paulus rasakan. Jangan biarkan, hal ini padam dari kehidupan kita! Kiranya Tuhan menolong anda dan saya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
Share on print
Scroll to Top