Terima dan Jalani

DATE

Hal-hal yang sudah terjadi, harus kita terima dan jalani.
Tidak ada gunanya memprotes itu semua.

Daripada terbenam kepada hal-hal yang negatif dan mengasihani diri sendiri, lebih baik kita meresponnya secara positif untuk mengubah pencapaian kita menjadi lebih baik.

Ingatlah, tidak peduli dari mana kita memulai, yang terpenting adalah dimana kita akan mengakhirinya. Mulailah dengan penerimaan diri apa adanya, lalu keluarkan seluruh potensi, bakat, dan kemampuan terbaik dari dalam diri kita untuk melakukan yang terbaik mulai dari sekarang dan ke depannya.

Niscaya dengan mengeluarkan diri kita yang sesungguhnya akan dapat mengubah kehidupan kita menjadi lebih sukses dan bahagia.

Yang menjadi persoalan bukanlah apa yang pernah terjadi pada diri kita, melainkan bagaimana kita menangani hidup kita selanjutnya tanpa terbelenggu oleh hal-hal buruk yang pernah terjadi. Inilah yang akan membuat perbedaan dalam kehidupan kita.

“audara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku.”

Filipi 3:13

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram
Share on print
Scroll to Top